Selasa, 29 Juni 2010

tips tenang saat ujian

mungkin postingan gua kali ini agak serius ( baru agak ya blm bnran serius ) wkwkwkwk,ni gua pengen membagi tips tenang saat ujian
1. jaga kesehatan lo waktu akan menghadapi ujian,jgn mau ujian lo malah minum obat nyamuk...ntar mati malah..heheheeh
2.tenang saat kertas jawaban dan soal di bagikan..jgn iseng2 bikin contekan ye..ntar klo pengawasnya tau di hukum gantung lo ( hehehen ga deng,gua jga ga tau apa hukumannya di pidana atau ga wkwkwk )wwkwk
3.jangan tegang..soalnya ntar konsentrasi lo kabur..dan kacau jawabnya
4.ikuti peraturan yg ada
5.nah ini yg paling penting berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing2 ( jgn pas mau ujian doa semoga club bola itu menang ) hehehe

ntu sebagian yg gua tau..itu udh gua terapin tiap mau ujian

Tidak ada komentar: