Selasa, 29 Juni 2010

belakangan ini gua rada susah dah tiap nelpon tmn2 deket gua kaya anjas,aldo,ai,irfan dll...pasti setiap di telpon pasti bersuara gini " nomer yang anda tuju sedang berada di dalam kamar mandi untuk buang air besar,untuk meninggalkan pesan suara, tinggal kan pesan setelah nada berikut -dhuuuut- " emang gila tu operator..biasanya klo gua ga nelpon sambil dengerin operator gila itu,gua suka bikin puisi salah satunya yg paling laris di pasaran tradisional itu :

dikala malam kau berjalan dengan kaki mu
dengan pisau di ditangan..
menghisap rokok di mulut mu
dan kumis panjang mu nan eksotis

menggunakan topi khas mu
memiliki tusukan yg bnyak
denagn wajah yg seram
sambil selalu berteriak SATEEE

salah satu puisi gua yg laku di pasaran tradisonal..hehehehehe
di buat oleh deni hardiansyah tangahu

Tidak ada komentar: