Selasa, 29 Juni 2010

belajar speedcubing

pertama kali gua bsa main rubik itu waktu gua lagi jalan2 mau ke beli sepatu,gua main rubik ( msh dengan liat rumus ), waktu itu liat rumus aja gua msh salah2 an...bingung gua,tpi kok tau2 ntu rubik bsa jdi jga ke enam sisinya..nah bingung gua?? trus..di acak lgi ama adek gua..trus gua brusaha mati2 untuk menjadikan semuanya dengan keringat bercucuran di dimuka,mengerjakannya di depan AC ( sapa sih yg tolol ?? ) hahaha...pas udh jdi lantai 2,,udh gtu kan bikin atap,nah atap jdi...disitu lah gua bingung,drimana penglihatannya,lalu gua teringat pesat dri noval ( tmn sejemputan gua,yg jdi guru rubik )noval berkata ( beh...udh kaya apa tau ) " atap jdi...berarti pengliatan lo,sekarang di liat atapnnya ( bingung ya ?? hahaha sama sih wkwkw ) iseng2 gua cba dan akhirnya bsa lgi,pas nyampe rumah..gua nyoba lgi,tpi msh liat rumus..hehehehehe gua main rubik sambil pake timer di situs www.cubetimer.com .. bergaya bagaikan pemain rubiks internasional yg udh terbang kemana saja sampai nyangkut di pohon mangga..wkwkwkw akhirnay bsa tpi dengan waktu 6;09;14..lalu gua trus berlatih dan sekarang bisa denagn waktu 00:58:43 waktu yg pling cepat itu 00:47:32 itu jga cma keberuntungan kok..hahahahahahahah

Tidak ada komentar: