Kamis, 01 Juli 2010

konyol

jdi itu berawal pada hari rabu pas pelajaran bk (ye..inget gua..wkw),,pas sebelum guru masuk gua main ama zahrah and pijar,tau2 kita ngomongin tarno,broto ( padahal kita ga tau siapa mereka) wkwkwkwk...(geli gua mau nulis..wkwkwk)abis ngebahas broto2an kita tau jga ngebahas sang mami..dan itu jga kita ga tau sapa mami..yang kita tau cma semboyan kita aja yaitu "demi mami" wkwkwkwk,abis itu guru bk masuk,trus kita duduk lgi,pas dia keluar pertukeran pelajaran...gua main lgi ama mereka,trus ada salah satu dri mereka "dia yg membunuh mami" gua udh ngakak aja tuh..wwkwkwkw,trus ada yg ngomong jga "kita harus membasmi dia" wkwkwkw dia yg di maksud itu guru tersebut..heeheh,pas pulang gua nemu vcd-nya indah dewi nah trus gua tunjukan ke mereka...trus gua bilang "zah...inilah mami kita yg sebenarnya" ehhehehe,lalu pijar dengan tampang sok maconya (padahal rada lekong..wkwkw) sok kesel..hehehe itulah kisah terjadinya mai dan broto,and tarno..hehehehehe

Tidak ada komentar: