Jumat, 09 Juli 2010

hari pertama di millennium aquatic

akhirnya gua bsa masuk club renang yg udh msk PRSI ( persatuan renang seluruh indonesia ), walaupun gua latihan renang semenjak kelas 2 tapi gua ga pernah masuk club yg dh PRSI,,gila...pertama kali renang kaki gua dh luka aja.. (sukurin)wkwkkwkwk,gara2 as lgi di tes gaya kupu2 kaki gua ke seret ama ubinnya..ampe berdarah dan ter jadi pendarahan wkwkwk ( ga deng berdarah biasa aja kok ) wkwkwkwkkw,yang kedua ntu kolam katanya sih air nya bocor ( mesti di bawa ke tkang tambal ban tu wwkwk ) heheeh.... untung nya begitu masuk gua baca di pengumuman di mading kolam renang ada lomba renang,nah abis di tes...katanya boleh ikut gua..hehehehhheeheheheheheh dan abis tu gua nyampe rumah nyalain komputer..tru gua ngebuka situs ( jgn mikir yg macem2 wkwkw ),situs sekolah gua,gua liat gua dpt kls mana,dan akhirnya gua dapet kls 84 ya...walaupun kepisah sama anjas,irfan ( sang blogger sejati ) wkwkw,aldo,eheheh

Tidak ada komentar: